Resep Nugget Sayur

xxximageatas
Resep Nugget Sayur
Berita senang kesempatan ini untuk kalian beberapa vegetarian, kesempatan ini Saya bakal memberi resep yang dapat di mengkonsumsi oleh beberapa vegetarian yakni Resep Nugget Sayur. Mungkin saja beberapa orang yang menduga kalau nuget itu cuma memakai daging sebagai bahan dasarnya namun kesempatan ini Saya bakal memberi resep nugget sayur jadi beberapa vegetarian yang cuma mengonsumsi sayuran serta buah-buahan dapat membuatnya serta mengkonsumsinya sebagai rekan nasi yang masihlah hangat. Resep ini dapat dapat untuk kita sebagai orangtua yang memiliki anak tak sukai mengonsumsi sayur-sayuran. Kita dapat mengakali anak kita supaya mengonsumsi sayuran dengan bikin nugget sayur. Abak-anak yg tidak sukai sayur pastinya akan mengkonsumsinya lantaran begitu serupa dengan nugget daging.
Resep Nugget Sayur
Kesempatan ini kalian yang menginginkan coba membuatnya dirumah Saya bakal memberi resepnya. Mungkin saja segera saja Saya bakal berikan resepnya, simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang bakal kalian bisa dapat optimal serta prima.

Resep Nugget Sayur :
Bahan Bikin Nugget Sayur :

100 g udang, haluskan
100 g wortel, parut
100 g bayam, haluskan
100 ml santan
2 btr telur
50 g tepung sagu
2 sdt garam
1 sdt merica halus
1 sdt gula pasir

Bumbu Halus :


3 btr bawang merah, haluskan
1 siung bawang putih, haluskan
1 sdt parutan jahe

Bahan Pelapis :

1 btr telur
100 g tepung roti
Minyak goreng untuk menggoreng

Pelengkap :

Saus tomat atau mayones

Langkah Bikin Makanan Untuk Anak Nugget Sayur :






Campur udang serta sayur halus dengan santan, telur, tepung sagu, garam, merica, serta gula pasir, aduk rata. Berikan bumbu halus, aduk rata.
Sediakan loyang atau pinggan tahan panas, oleskan dengan minyak goreng, tuang adonan lantas kukus sepanjang 20 menit, angkat serta dinginkan.
Sesudah dingin, potong dengan bentuk karakter binatang, celupkan kedalam telur kocok serta lumuri dengan tepung roti. Taruh didalam almari pendingin sepanjang 2 jam.
Panasi minyak serta goreng sampai kecokelatan, angkat serta tiriskan.
Hidangkan berbarengan kentang goreng serta saus tomat. Hias sesuai sama selera sampai menarik serta bikin anak terpancing menyantapnya.

Resep Nugget Sayur
Nugget sayur yang enak serta gurih telah siap untuk di makan berikanlah pada anak yg tidak suka pada sayuran Saya meyakini mereka bakal mengkonsumsinya dengan lahap. Bagaimana caranya membuatnya? tak demikian susah kan? Saya meyakini bila kalian ikuti langkah-langkahnya dengan benar kalian dapat bikin nugget sayur dengan prima. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Nugget Sayur. Mudah-mudahan kalian yang menginginkan coba membuatnya dirumah dapat terbantu ketika membaca resep yang telah Saya berikanlah diatas. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang telah Saya berikan sebeumnya lantaran banyak resep makanan yang dapat jadi rujukan saat kalian kebingungan bakal menyajikan makanan apa dirumah, baca juga Resep Chicken Katsu tentu anak-anak bakal suka bila kita menghidangkan makanan ala Jepang ini di meja makan. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang telah Saya berikan di, mudah-mudahan menolong kalian.
xxximagebawah

0 komentar