Resep Nugget Tahu

xxximageatas
Resep Nugget Tahu
Kesempatan ini Saya bakal membagikan resep yang memiliki bahan basic tahu yakni Resep Nugget Tahu. Mungkin saja kalian bila mendengar kata nugget bakal berpikir kalau makanan itu memiliki bahan basic daging namun kesempatan ini resep yang bakal Saya berikan yaitu nugget yang memiliki bahan basic tahu. Lantaran Saya bukanlah orang yang ada seperti banyak orang diluaran sana jadi Saya membagikan makanan istimewa namun memakai bahan yang murah, murah. Jadi kalian yang termasuk juga kelompok bawah dapat coba membuatnya.
Resep Nugget Tahu
Makanan yang satu ini Saya sangka makanan yang begitu enak bila di santap dengan nasi putih yang masihlah hangat. Bila kalian menginginkan tahu bagaimana caranya membuatnya selalu baca serta simak resepnya. Tahu terkecuali murah juga mempunyai banyak kandungan vitamin serta kandungan yang lain yang bakal begitu berguna untuk badan kita.

Mungkin saja segera saja Saya bakal membagikan resep seperti mana bikin nugget tahu. Simak dengan baik serta ikuti langkah-langkahnya dengan benar.
Resep Nugget Tahu :

Beberapa bahan

Tahu putih 7 buah
Bawang Putih 1 siung
Daun Bawang 1 batang
Lada (Merica) 1 sendok teh
Garam 1 sendok teh
Kaldu bubuk 1 sendok teh
Gula 1 sendok teh
Kecap Inggris 1 sendok makan
Tepung Panir seperlunya
Tepung Terigu 7 sendok makan
Telur Ayam 2 gr
Minyak Goreng seperlunya
Bawang Bombay 1 buah

Langkah bikin :






Cincang bawang putih serta bawang bombay, lantas tSayas dengan sedikit minyak, cuma hingga keluarkan bau harum, angkat, dinginkan.
Haluskan tahu berbarengan daun bawang yang iris halus, tSayasan bawang bombay dean bawang putih berbarengan bumbu-bumbu yang lain.
Berikan kocokan telur dalam adonan.
Haluskan jangan pernah sangat lembut agar ada struktur.
Gulung dengan plastik wrap seperti sosis.
Kukus lebih kurang 15 menit, sampai agak kaku.
Sesudah dingin potong-potong adonan.
Celupkan potongan dalam tp. terigu lalu kocokan telur
Gulingkan di atas tepung panir, kerjakan hingga adonan habis.
Goreng dalam minyak panas dengan api tengah.
Hidangkan

Resep Nugget Tahu
Resep kesempatan ini yang Saya berikanlah begitu pas untuk beberapa kaum wanita yang baru menikah serta menginginkan belajar memasak lantaran tak demikian rSayat untuk membuatnya. Kalian dapat memberikan saus sebagai pelengkap agar rasa-rasanya dapat makin enak. Resep ini juga dapat di pakai sebagai usaha untuk kalian yang menginginkan jual nugget tahu. Lantaran Saya masihlah tidak sering bahkan juga tak pernah lihat orang yang berjualan nugget tahu. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Nugget Tahu, mudah-mudahan dapat menolong serta dapat jadi rujukan saat kalian menginginkan bikin resep ini. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikan. Saya dahulu pernah menulis resep yang memakai bahan basic tahu juga yakni Resep Tahu Telur yang begitu pas apabila di sajikan berbarengan dengan nugget tahu, terima kasih telah berkunjung ke.
xxximagebawah

0 komentar