Resep Koloke

xxximageatas
Resep Koloke
Resep makanan kesempatan ini yaitu resep makanan yang datang dari negara China. Makanan ini dapat di hidangkan di waktu ada perayaan pesta serta perayaan acara-acara yang besar yakni koloke. Mungkin saja banyak yang baru mendengar nama masakan ini, memanglah lantaran masakan ini banyak dijual di restoran-restoran yang besar. Saya meyakini diantara kalian banyak yang menginginkan coba rasa masakan koloke ini. Kesempatan ini Saya bakal membagikan Resep Koloke, supaya kalian yang menginginkan rasakan rasa masakan ini dapat membuatnya dirumah.
Resep Kaloke

Mungkin saja akan tidak gampang bikin masakan ini jadi kelak kalian mesti memerhatikan apa yang Saya berikanlah serta lakukan langkah-langkahnya dengan benar. Koloke ini yaitu masakan yang memiliki bahan basic daging yang diberi bumbu khas dari negara China. Kalian dapat memakai daging apa sajakah bahkan juga kalian dapat memakai cSaya atau ikan.
Mungkin saja segera saja Saya bakal memberi resepnya simak dengan benar ya.
Resep Kaloke :
Bahan :

300 gr Dada ayam fillet, potong tidak tebal
1 butir Telur
100 gr Tepung terigu
50 ml Air
250 ml Minyak goreng

Bumbu :


3 siung Bawang putih, memarkan, cincang
1/4 sdt Merica halus
1/4 sdt Garam
1 sdt Minyak ikan

Bahan Saus :

100 ml Air
2 sdm Saus tomat

Bumbu Saus :

2 siung Bawang putih, mamarkan, cincang
1/4 sdt Garam
1 sdt Gula
1/2 sdt Cuka
1 sdt Tepung kanji, cairkan dengan 2 sdm air

Langkah Bikin :

Aduk ayam, telur, tepung, serta air jadi satu, lantas berikan semuanya bumbu.
Goreng adonan-dengan ukuran 1 sdt sampai adonan habis dalam minyak panas serta api tengah sampai kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan.

Langkah Bikin Saus :






TSayas bawang putih sampai harum, berikan air.
Masukan saus tomat serta bumbu-bumbu yang lain-kecuali tepung kanji. Aduk rata.
Sebentar sebelumnya diangkat, masukan tepung kanji yang telah dicairkan.
Siram diatas ayam yang telah digoreng.

Resep Kaloke
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Kaloke, mudah-mudahan kalian yang menginginkan coba serta rasakan rasa-rasanya dirumah dapat mempraktekannya dengan benar serta dengan hasil yang begitu memuaskan. Kalian dapat mengkonsumsinya sebagai lauk pauk sebagai rekan nasi. Seseorang suami bila diberi masakan ini pastinya akan terasa begitu suka bahkan juga dapat ketagihan serta jadi makanan favoritnya. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang pernah Saya berikanlah, Saya memperoleh resep-resepnya dari sumber yang terpercaya serta telah pernah rasakan akhirnya jadi Saya meyakini kalian yang mempraktekannya bakal senang dengan resep yang pernah Saya berikanlah. Baca juga resep dari negara Jepang yg tidak kalah nikmatnya dengan kaloke yakni Resep Daging Teriyaki yang dapat kalian praktekan dirumah serta menyantapnya berbarengan keluarga, terima kasih.
xxximagebawah

0 komentar