Resep Takoyaki

xxximageatas
Resep Takoyaki
Terdapat beberapa sekali makanan didunia, tiap-tiap negara tentu mempunyai makanan khas yang pasti mempunyai rasa yang khas serta enak. Satu diantara negara yang mempunyai sangat banyak mkakanan khas yaitu Jepang. Satu diantara makanan Jepang yang banyak disenangi di beberapa negara yaitu Takoyaki. Takoyaki adalahmakanan asal daerah Kansai di Jepang, berupa bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang di buat dari adonan tepung terigu di isi potongan gurita di dalamnya. Di jepang Takoyaki adalah jajanan yang umum di jual di tepi jalan.
Resep Takoyaki
Saya meyakini di antara kalian banyak yang baru mendengar nama makanan ini. Mungkin saja kalian menginginkan coba rasa-rasanya serta membuatnya di rumah? Kesempatan ini Saya di bakal memberi Resep Takoyaki untuk kalian. Untuk membuatnya di rumah pastinya terdapat beberapa bumbu yang perlu dipakai serta tentunya bayak bahan yang tak ada di Indonesia. Jadi Saya bakal memberi Takoyaki ala Indonesia.

Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan coba membuatnya di rumah serta rasakan rasa-rasanya Saya bakal memberi resep bagaimana caranya bikin Takoyaki. Kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan perut kalian.
Resep Takoyaki :
Bahan kulit :


3 kuning telur
2 putih telur
800 ml kaldu ikan
375 gr tepung terigu
1 sdt baking powder
3 sdt garam
Minyak salad

Isi Takoyaki :

125 gr cSaya kupas, rebus, potong kotak 1 cm
50 gr kol, irislah tidak tebal
50 gr daun bawang, irislah halus
30 gr jahe, cincang halus

Pelengkap :

200 gr saus takoyaki
200 gr mayones
5 gr katsuo

Langkah Bikin Takoyaki :

Pertama kocok terlepas telur, berikan kaldu sedikit untuk sedikit sembari diaduk rata.
Lantas campur terigu serta baking powder, aduk rata.
Tuang kombinasi telur kedalam kombinasi terigu, aduk rata, berikan garam, aduk kembali.
Kemudian panasi cetakan poffertjes, oleskan minyak salad, tuangkan adonan kulit kedalam cetakan hingga penuh.
Berikan cSaya, kol, daun bawang serta jahe. Biarlah hingga sisi bawah serta tepi takoyaki berkulit.
Bolak balik hingga menbentuk bola serta masak. Paling akhir hidangkan takoyaki dengan pelengkap.

Takoyaki gurih serta enak yang kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan keluarga di rumah. Kalian dapat mengkonsumsinya segera atau jadikan lauk dapat juga. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian yang menginginkan membuatnya tentu dapat membuatnya dengan gampang di rumah. Seandainya ikuti langkah yang Saya berikanlah dengan benar.





Resep Takoyaki
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah pada saat ini mengenai Resep Takoyaki. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari bagaimana caranya bikin Takoyaki dapat terbantu sesudah membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Beragam info tentang Resep Takoyaki Saya bisa dari beberapa sumber yang terpercaya. Janganlah lupa baca juga resep makanan yang telah Saya berikan terlebih dulu lantaran ada banyak resep jajanan ala Jepang yang dapat kalian cobalah buat di rumah seperti Resep Dorayaki. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yangada di.
xxximagebawah

0 komentar