Resep Tahu Telur

xxximageatas
Resep Tahu Telur
Selamat datang di memberi banyak resep makanan dari beragam negara yang ada didunia. Saat ini Saya bakal memberi resep yang mungkin saja sangat bermasyarakat, serta dapat di mengkonsumsi oleh kelompok bawah sampai kelompok atas. Makanan ini memiliki bahan basic telur serta tahu yakni Resep Tahu Telur. Mungkin saja kalian tak asing mendengar resep yang Saya berikan kesempatan ini. Bahkan juga Saya meyakini banyak diantara kalian yang telah pernah cobanya. Kesempatan ini Saya bakal memberi sedikit penambahan agar resep tahu telurnya lebih lezat.
Resep Tahu Telur

Menu kesempatan ini yaitu menu yang begitu Saya merekomendasikan saat kalian yang masihlah pemula bahkan juga kalian yang masihlah pemula di bagian memasak. Lantaran resep ini tak demikian rSayat, jadi kalian tentu dapat membuatnya. Mungkin saja kedengarannya makanan ini yaitu makanan yang bebrapa umum saja lantaran cuma menggunakan bahan basic tahu serta telur, namun Saya meyakini dengan resep yang bakal Saya berikanlah kesempatan ini dapat jadi makanan yang khusus.
Segera saja Saya bakal memberi resepnya, silakan simak dengan baik langkah-langkahnya agar tak salah waktu kalian mempraktekannya dirumah.
Resep Tahu Telur :
Bahan yang dibutuhkan :


250 gr tahu putih, dipotong dadu
3 butir telur Ayam, dikocok terlepas
seperlunya minyak, untuk menggoreng
1 sendok teh garam

Untuk bumbu Kacang :

3 siung bawang putih, digoreng utuh
5 buah cabai rawit merah, digoreng
5 sendok makan kacang tanah goreng
1 sendok makan air jeruk nipis
50 ml kecap manis
50 ml air

haluskan cabai goreng, bawang putih goreng, serta kacang tanah, campur dengan kecap manis, air jeruk nipis serta air, aduk rata.
Untuk Taburan masakan tahu telur :

Toge
Seduh air panas
Tiriskan daun seledri
Bawang goreng
Emping

Langkah Bikin Resep Tahu Telur

Pertama kocok terlepas telur lantas berikan garam serta aduk aduk rata, dilanjut masukan tahu.
Lalu Panasi minyak goreng dalam panci
Paling akhir tuang adonan telur tadi serta goreng hingga masak serta kering berwarna kecokelatan, angkat. usai

Penyajian : Sediakan piring, simpan telur goreng serta berikan taoge juga irisan daun seledri, bawang goreng, saus kacang, serta emping.





Resep Tahu Telur
Sedikit catatan dari Saya, kalian dapat memakai bumbu yang lain nanti dapat bikin kalian jadi lebih kreatif. Mengapa Saya berkata dapat memakai bumbu yang lain lantaran gabungan tahu serta telur memanglah pas dengan adanya banyak rasa diatas Saya memakai bumbu kacang namun sama nikmatnya bila kita memakai bumbu balado. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Tahu Telur. Mudah-mudahan kalian yang baru belajar maupun yang pemula dapat menyuguhkan masakan, terlebih untuk suami untuk yang telah menikah. Lantaran suami bakal begitu bangga mempunyai istri yang dapat memasak. Janganlah lupa baca juga resep terlebih dulu yang memiliki bahan basic telur juga yakni Resep Telor Balado serta resep-resep yang lain, terima kasih.
xxximagebawah

0 komentar