Resep Spaghetti

xxximageatas
Resep Spaghetti
Makanan yang ada di dunia telah tak terhitug berapakah banyak, lantaran memanglah sangat banyak makanan yang begitu populer serta enak dibeberapa daerah seperti Spaghetti. Spaghetti yaitu satu diantara makanan khas dari negara Italia yang mempunyai rasa begitu nikmat, bahkan juga makanan yang satu ini telah populer di semua dunia. Tentu di antara kalian telah banyak yang tahu apakah itu spaghetti. Spaghetty yaitu mie yang di beri bumbu khas dari Italia yang begitu enak.
Resep Spaghetti
Mungkin saja banyak di antara kalian yang menginginkan membuatnya di rumah? Lantaran memanglah harga yang di tawarkan bila kita ke restoran harga nya cukup mahal. Kesempatan ini Saya di bakal memberi Resep Spaghetti bumbu simpel. Spaghetti dapat dikonsumsi segera atau bisajuga jadikan lauk pauk saat kita makan.

Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan meraskan rasa-rasanya serta coba membuatnya di rumah Saya bakal memberitahuban bagaimana caranya bikin spaghetti. Kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah yang Saya berikanlah dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan perut kalian.
Resep Spaghetti :

Bahan :

Pasta spaghetti 200 gr
Air bersih 800 ml
Kornet beef 200 gr
Bawang bombay 1 buah, irislah
Bawang putih 3 siung
Susu cair tawar 200 ml
Saus tomat 6 sendok makan
Garam serta lada seperlunya
Minyak tSayas seperlunya

Langkah bikin spaghetti :

Rebus mi spaghetti dengan sedikit minyak hingga lunak, angkat sembari ditiriskan.
Panasi minyak, tSayas bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukan kornet lantas aduk rata. Masukan susu cair, saus tomat, garam serta lada seperlunya.
Aduk rata serta teruskan memasak sampai saus mengental serta masak. Lalu masukan pasta spaghetti, aduk sampai tercampur rata lantas siap untuk dihidangkan.

Spaghetti gurih serta enak yang kalian buat telah dapat di nikmati dengan keluarga di rumah. Mungkin saja memanglah tampak susah saat kalian menginginkan membuatnya. Tetapi bila memanglah kalian punya niat mebuatnya Saya meyakini kalian dapat memperoleh hasil yang prima, seandainya ikuti langkah yang Saya berikanlah dengan benar.





Resep Spaghetti
Mungkin saja hanya itu yang dapat diberikan pada saat ini mengenai Resep Spaghetti. Mudah-mudahan kalian yang tengah kesusahan mencari tahu bagaimana caranya bikin spaghetti dapat terbantu sesudah membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Beragam info tentang Resep Spaghetti di didapat dari beberapa sumber yang terpercaya. Janganlah lupa baca juga resep terlebih dulu yang telah Saya berikan terlebih dulu, lantaran ada banyak resep makanan khas Italia yang telah Saya bikin seperti Resep Spaghetti Carbonara. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang telah Saya berikan di.

xxximagebawah

0 komentar