Resep Omelet

xxximageatas
Resep Omelet
Terdapat beberapa sekali type makanan yang ada di dunia ini dari mulai khas daerah di Indonesia serta negara-negara lain yang ada didunia. Kesempatan ini Saya bakal membagikan resep makanan yang pasti kalian telah pernah mendengarnya bahkan juga rasakan rasa-rasanya yakni Resep Omelet. Omelet yaitu makanan yang memiliki bahan basic telur yang dimasak tidaklah terlalu masak dengan bahan penambahan keju. Mungkin saja bentuk dari omelet nyaris sama juga dengan telur dadar.
Resep Omelet
Umumnya omelet dikonsumsi saat sarapan (makan pada pagi hari) lantaran pembuatanya tak memerlukan saat yang cukup lama serta kandungan gizinya juga baik untuk badan kita. Saya meyakini ada banyak orang-orang Indonesia yang masihlah bingung dengan omelet. Oleh karena itu Saya bakal memberi resepnya untuk kalian agar kalian dapat mempraktekannya di rumah.

Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan rasakan serta coba membuatnya di rumah Saya bakal memberi resepnya untuk kalian. Simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan perut kalian.
Resep Omelet :
Bahan omelet :


3 butir telur
sdt garam
sdt merica bubuk
75 ml susu cair tawar
30 gr keju cheddar parut
1 sdm margarin
butir bawang Bombay, cincang
5 buah jamur kancing, irislah tidak tebal.

Langkah bikin omelet :

Kocok telur berbarengan garam serta merica bubuk. Berikan susu cair, lantas aduk. sisihkan
Panasi margarin, tSayas bawang bombay hingga layu. Masukan jamur, lantas tSayas hingga keduanya masak. Siramkan telur kocok ke atasnya. Ratakan.
Masak dengan api tengah hingga telur mulai masak. Taburi keju parut di atasnya, lalu lipat telur. Masak hingga masak. Angkat, lantas hidangkan.

Omelet keju enak serta nikmat yang kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan dengan keluarga. Hidangkan dengan nasi putih yang masihlah hangat sebagai lauk pauk. Bagaimana? Gampang bukanlah bagaimana caranya membuatnya? Saya meyakini untuk kalian yang pemula juga dapat membuatnya dengan hasil yang prima.
Resep Omelet
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah pada saat ini mengenai Resep Omelet. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari resep bagaimana bikin omelet dapat terbantu oleh resep yang telah Saya berikan di atas. Beragam info tentang Resep Omelet yang ada di didapat dari beberapa sumber yang telah terpercaya. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang telah Saya berikan terlebih dulu lantaran ada banyak resep yang memakai telur yang dapat kalian cobalah buat di rumah seperti Resep Telur Balado yang enak serta dapat menggoyang lidah kalian. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang telah Saya berikan di.






xxximagebawah

0 komentar