Resep Bubur Bayi

xxximageatas
Resep Bubur Bayi
Untuk kalian beberapa Ibu yang baru memperoleh momongan kesempatan ini Saya bakal memberi resep yang pas untuk anak kalian yang baru lahir yakni Resep Bubur Bayi. Mungkin saja zaman saat ini sangat banyak makanan instan bahkan juga bubur bayi juga saat ini ada yang instan. Bila kalian dapat membuatnya dirumah tambah baik kan dari pada beli yang instan, lantaran kalian tentu tahu kan kalau makanan yang instan itu terkadang memiliki kandungan bahan makanan yg tidak sehat atau baik untuk badan kita terlebih untuk bayi.
Resep Bubur Bayi
Bubur bayi sebaiknya sehat lantaran bayi begitu rawan daya badannya, dengan juga bubur bayi yang sehat dapat bikin otak si bayi dapat bagus bila dia telah dewasa. Kesempatan ini Saya bakal memberi resep bubur bayi yang memakai susu, kalian tahu sendiri kan kalau susu itu mempunyai manfaat yang bagus untuk bayi taupun anak-anak. Mungkin saja segera saja Saya bakal memberi resepnya simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar tak berlangsung kekeliruan saat kalian bikin makanan untuk si bayi.

Resep Bubur Bayi :

Bahan :

3 sdm tepung beras halus
200 ml susu formula

Langkah bikin bubur bayi :






Larutkan tepung beras halus dengan susu formula, aduk hingga rata.
Panasi dengan api kecil sembari diaduk hingga kental serta masak (hingga meletup-letup).
Angkat, lantas aduk-aduk hingga asapnya hilang serta panasnya menyusut.
Tuangkan kedalam mangkok bayi, siap untuk dihidangkan.

Resep Bubur Bayi
Bubur untuk si manis dirumah telah iap untuk di berikanlah ke si kecil yang telah menginginkan makan, Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Bubur Bayi. Saya meyakini kalian dapat membuatnya dengan prima lantaran langkah-langkahnya tidaklah terlalu susah bahkan juga untuk seseorang bapak juga itu akan tidak susah. Mudah-mudahan resep yang Saya berikanlah dapat menolong kalian yang tengah mencari resep bubur sendiri untuk si kecil dirumah. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang telah pernah Saya berikan terlebih dulu lantaran banyak resep-resep makanan yang sehat serta dapat bikin kalian lebih kreatif untuk bikin makanan dirumah. Baca Resep Kue Pancong yang enak dikonsumsi saat cuaca tengah dingin dengan di rekani satu gelas susu. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang Saya berikanlah dixxximagebawah

0 komentar