Resep Tongseng Sapi

xxximageatas
Resep Tongseng Sapi
Tongseng adalahsejenis gulai dengan bumbu yang lebih tajam. Tongseng umumnya memakai daging sapi tetapi kesempatan ini Saya bakal memberi resep tongseng yang memakai daging sapi yakni Resep Tongseng Sapi. Tongseng umumnya memakai penambahan sayur-sayuran. Tongseng sangat banyak di senangi oleh orang-orang Indonesia lantaran rasa tongseng sangat enak serta mempunyai banyak vitamin serta protein. Bila kalian yang menginginkan coba membuatnya dirumah Saya bakal memberi resepnya.
Resep Tongseng Sapi
Resep tongseng sapi begitu nikmat bila kita jadikan tongseng daging sapi sebagai rekan nasi putih yang masihlah hangat. Untuk kalian yang menginginkan membuatnya dirumah segera saja Saya bakal berikan resepnya, simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar ya agar tongseng daging sapi yang kkalian buat dapat maksdimal serta dapat bikin lidah kalian bergoyang.

Resep Tongseng Sapi :
Bahan :


6 siung bawang merah, irislah tidak tebal
3 sdm minyak goreng
2 lembar daun salam
1 batang serai, memarkan
500 gr daging sapi, potong-potong
1 sdm air asam
5 sdm kecap manis
1 L air
150 gr daun kol
20 buah cabai rawit
Garam serta gula pasir sesuai sama selera

Bumbu Halus :

3 siung bawang putih
1 sdt merica bulat
1 sdt ketumbar sangrai
1 sdt jahe
1/2 sdm irisan lengkuas

Langkah Bikin tongseng sapi :






Panasi minyak goreng, tSayas bawang merah hingga kuning
Masukan bumbu halus, daun salam serta serai
Sesudah harum, masukan daging, aduk-aduk hingga beralih warna
Berikan air, kecap manis serta air asam, masak hingga daging lunak
Masukan cabe rawit, kol, garam serta gula pasir, masak sebentar lantas angkat
Hidangkan

Resep Tongseng Sapi
Tongseng daging sapi enak serta gurih yang kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan keluarga dirumah. Bagaimana? Memanglah tampak rSayat waktu membuatnya namun Saya meyakini kalian yang memanglah punya niat untuk membuatnya serta ikuti dengan benar beberapa langkah yang telah Saya berikanlah akan tidak temukan kesusahan yang serius bahkan juga dapat membuatnya dengan hasil yang prima. Resep yang Saya peroleh dari sumber yang terpercaya serta telah rasakan akhirnya. Jadi rasa yang bakal di hasilkan atau di buat oleh kalian bakal sama nikmatnya dengan yang umumnya orang jual di tepi jalan. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Tongseng Sapi, mudah-mudahan kalian yang menginginkan membuatnya dirumah dapat membuatnya dengan hasil yang prima. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikan lantaran ada banyak resep-resep yang dapat kalian cobalah buat dirumah, bahkan juga ada pula Resep Tongseng Ayam untuk kalian yg tidak sukai dengan daging sapi dapat coba resep ini. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang telah Saya berikan di, mudah-mudahan menolong kalian yang tengah belajar memasak.
xxximagebawah

0 komentar