Resep Tempe Orek

xxximageatas
Resep Tempe Orek
Selamat datang di. Tempe yaitu makanan yang memiliki bahan basic kacang kedelai yang memiliki sangat banyak gizi yang baik untuk badan kita. Terkecuali enak rasa-rasanya makanan yang di gemari banyak kelompok ini dapat di menjadikan sangat banyak olahan makanan yang begitu enak. Misalnya kesempatan ini Saya bakal memberi Resep Tempe Orek yang nanti dapat kalian buat dirumah. Mungkin saja kita bakal banyak temukan tempe orek di warung-warung nasi yang dekat dengan tempat tinggal kalian. Tempe yang di potong persegi panjang serta diberi bumbu yang begitu cocok bila dihidangkan berbarengan tempe. Makanan ini begitu enak bila kita makan berbarengan nasi putih yang masihlah hangat.
Resep Tempe Orek
Resep ini begitu Saya anjurkan untuk kalian yang ingin belajar memasak untuk keluarga terkasih dirumah, lantaran langkah membuatnya tidaklah terlalu rSayat. Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan coba membuatnya dirumah Saya bakal berikanlah resepnya. Simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang bakal kalian bisa dapat optimal serta bikin senang keluarga dirumah.

Resep Tempe Orek :

Bahan :

1 potong Tempe, potong kotak dadu
3 cabai merah, irislah miring
5 cabai rawit, irislah miring
4 bawang putih, irislah tidak tebal
5 bawang merah, irislah tidak tebal
1/2 sendok teh Garam
1 sendok makan Kecap
penyedap rasa seperlunya

Langkah Bikin Tempe Orek :






Goreng tempe hingga kering lantas tiriskan.
Goreng cabai merah, cabai rawit, bawang putih serta bawang merah hingga kecoklatan.
Masukan penyedap rasa, garam serta kecap.
Orek tempe saat ini telah siap disajikan.

Resep Tempe Orek
Tempe orek lezat serta mantap yang kalian buat telah dapat di hidangkan di meja makan, makan berbarengan keluarga ttercinta dirumah. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Tempe Orek. Mudah-mudahan kalian yang tengah menginginkan belajar memasak tempe orek dapat terbantu dengan resep yang Saya berikan kesempatan ini. Saya meyakini kalian yang membuatnya dapat dengan gampang membuatnya tanpa ada memperoleh permasalahan yang serius. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang telah Saya berikan terlebih dulu lantaran ada banyak resep-resep makanan yang dapat jadi rujukan untuk kalian belajar memasak dirumah, serta baca juga resep yang memakai bahan basic tempe juga yakni Resep Tempe Penyet yang dapat kalian cobalah buat dirumah. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang telah Saya berikan di mudah-mudahan menolong kalian semuanya.
xxximagebawah

0 komentar