Resep Tempe Goreng

xxximageatas
Resep Tempe Goreng
Kaum wanita mempunyai keharusan untuk dapat memasak masakan dirumah serta melayani keluarganya dirumah. Namun banyak dari mereka yang jadi tak dapat memasak. Kesempatan ini Saya bakal memberi satu diantara resep yang mungkin saja dapat di praktekan dirumah serta langkah membuatnya juga tidaklah terlalu susah yakni Resep Tempe Goreng. Mungkin saja banyak di antara kalian kaum wanita yang berpikir kalau banyak pedagang yang jual tempe goreng, namun ingat kalau banyak pedagang saat ini yang curang serta kerap memberikan bahan yg tidak bisa di mengkonsumsi oleh manusia, sebaiknya kan bila kalian membuatnya dirumah. Lagipula cara membuat makanan yang memakai bahan basic tempe ini tidaklah terlalu susah mungkin saja letak kesulitannya ketika kita memberikan bumbu mesti cocok agar tidaklah terlalu asin.
Resep Tempe Goreng

Tempe goreng terkecuali enak memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral yang baik untuk badan kita. Saat ini untuk kaum wanita yang menginginkan belajar bikin tempe goreng Saya bakal memberi resepnya. Segera saja Saya bakal ulas bagaimana caranya membuatya, simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian peroleh dapat optimal serta memuaskna.
Resep Tempe Goreng :
Bahan :


1 potong tempe uk. tengah, potong beberapa tidak tebal
100 gr tepung terigu
1,5 sdm tepung beras
1 butir telur
1 batang daun bawang, irislah tidak tebal
2 siung bawang putih, haluskan
garam serta kaldu bubuk
sdt ketumbar bubuk
minyak goreng

Langkah Bikin Tempe Goreng :

Campur semuanya bahan terkecuali tempe serta minyak, aduk sampai adonan rata.
Celupkan tempe kedalam adonan tepung lantas goreng dengan minyak panas diatas api kecil sampai masak. Angkat serta tiriskan lantas hidangkan.

Resep Tempe Goreng
Bagaimana? Cukup mudahkan langkah membuatnya? Saya meyakini kalian yang menginginkan belajar tak memperoleh masalah yang serius, serta Saya meyakini kalau orang pemula meskipun dapat membuatnya dengan rasa yang enak. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikan di kesempatan ini mengenai Resep Tempe Goreng. Mudah-mudahan kalian yang menginginkan belajar membuatnya terbantu sesudah membaca resep yang Saya berikanlah. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang pernah Saya berikanlah lantaran ada banyak resep yang pas untuk beberapa pemula yang baru belajar memasak seperti Resep Combro. Terima kasih telah datang serta membaca resep-resep yang pernah Saya berikan di.






xxximagebawah

0 komentar