Resep Sup Merah

xxximageatas
Resep Sup Merah
Saat ini Saya bakal memberi resep yang berkuah makanan yang datang dari satu diantara lokasi di Indonesia tepatnya di daerah Jawa Timur yakni sup merah. Mungkin saja banyak diantara kalian yang tau serta mungkin saja ada banyak diantara kalian yang tidak paham jadi mungkin saja kalian baru mendengarnya. Ya makanan ini memanglah tidak sering kita jumpai terkecuali di daerah Jawa Timur. Mengapa di sebut sup merah? mungkin saja lantaran rasa-rasanya yang pedas dapat menggoyangkan lidah kalian.
Resep Sup Merah

Nah saat ini Saya bakal membagikan Resep Sup Merah yang banyak di jumpai di daerah Jawa Timur. Jadi kalian yang ada diluar Jawa Timur dapat coba rasakan bagaimana rasa dari sup merah ini, terlebih kalian yang sukai dengan kuliner yang pedas tentu menginginkan coba masakan ini. Segera saja Saya bakal memberi resepnya, kalian simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar yah, agar tak salah ketika menginginkan coba membuatnya dirumah serta sup merahnya dapat merasa enak.
Resep Sup Merah :

Bahan :

200 gr dada ayam, rebus lantas potong dadu
100 gr jamur kancing kalengan, potong jadi 2 sisi
5 buah sosis sapi, irislah bulat
50 gr kacang polong
20 gr makaroni kering
150 gr wortel, potong dadu
150 gr bawang bombay, cincang halus
600 gr tomat merah, buang bijinya serta haluskan
1sdm pasta tomat
1 sdt garam
1/2 sdm gula pasir
1/2 sdt merica bubuk
1 Lt kaldu ayam
2 sdm minyak sayur

Langkah Bikin :






Pertama panasi minyak, lantas tSayas bawang bombay sampai harum. Kemudian berikan kaldu serta tomat. Masak hingga mendidih.
Masukan wortel, makaroni serta pasta tomat. Rebus hingga makaroni nyaris lunak.
Paling akhir berikan ayam, kacang polong, jamur, serta sosis. Berikan garam, gula serta merica. Masak sampai mendidih. Angkat serta hidangkan pada saat hangat.

Resep Sup Merah
Bagaimana menurut kalian? Tidaklah terlalu rSayat kan bikin sup merah? Saya sangka bila kalian benar dengan beberapa langkah yang di berikanlah akan tidak kesusahan ketika membuatnya. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Sup Merah. Saya berharap dapat menolong kalian yang menginginkan coba bikin sup merah ini dirumah. Janganlah lupa baca juga resep-resep Saya terlebih dulu yang pernah Saya berikan di mungkin saja dapat jadi rujukan saat kalian menginginkan bikin makanan namun kalian tidak paham bagaimana caranya membuatnya. Saya anjurkan baca juga Resep Asinan Bogor makanan yang datang dari kota Bogor di mana mempunyai rasa asinan yang khas lain dengan asinan yang ada di kota-kota lain. Terima kasih telah datang serta membaca resep-resep yang telah Saya berikan di.
xxximagebawah

0 komentar