Resep Soto Bandung

xxximageatas
Resep Soto Bandung
Kita sebagai warga negara Indonesia mesti begitu bersukur lantaran kita dilahirkan ditempat yang mempunyai kekayaan dari mulai sumber daya alam, budaya, sampai kulinernya. Kuliner yang mengenai mempunyai rasa yang begitu enak serta tentunya dapat bikin kebanyakan orang ketagihan. Nyaris disetiap daerah mempunyai makanan khasnya semasing, salah nya ialah Bandung. Bandung mempunyai sangat banyak makanan khas yang mempunyai rasa begitu enak. Satu diantara makanan yang enak serta tentunya kalian sukai yaitu Soto.
Resep Soto Bandung
Soto yaitu makanan yang terbuat dari mie yang di beri dengan bumbu kuah yang khas serta tentunya enak. Sesungguhnya nyaris semuanya daerah mempunyai resep soto serta salah nya ialah yang bakal Saya berikanlah kesempatan ini yaitu Resep Soto Bandung. Rasa soto Bandung tak kalah enak dengan resep soto yang ada di daerah lain. Saya meyakini telah beberapa orang yang coba soto ayam Bandung.

Kesempatan ini Saya di bakal memberi Resep Soto Ayam Bandung yang pasti dapat kalian cobalah di rumah. Mungkin saja segera saja Saya bakal memberi bagaimana caranya bikin soto ayam Bandung. Kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta bikin lidah kalian bergoyang.
Resep Soto Bandung :
Bahan :

  • 200 gr daging ayam
    500 gr lobak, kupas, potong tidak tebal, rebus 1/2 masak lantas tiriskan.
    1 batang serai, digeprek
    2 helai daun salam
    1 sdt garam
    sdt merica
    sdt bumbu penyedap
    800 ml air
    1 buah jeruk nipis
    1 sdm minyak goreng


Bumbu Irislah :

  • 2 batang daun bawang
    3 batang daun seledri
    1 buah tomat
    1 cm lengkuas


Bumbu Halus :

  • 4 butir bawang merah
    3 siung bawang putih
    1 cm jahe


Langkah Bikin Soto Bandung :

  • Panasi air sampai mendidih, masukan daging ayam. Rebus berbarengan daun salam sampai daging beralih warna serta keluar kaldu, angkat daging ayam lantas suwir-suwir.
    Panasi minyak, tSayas bumbu halus serta serai sampai harum. Angkat lantas masukan ke air rebusan berbarengan suwiran daging ayam. Masukan juga bumbu irislah, rebus sampai semua masak serta makin harum. Angkat, paling akhir masukan lobak lantas siap dihidangkan.


Soto Ayam Bandung enak serta lezat yang kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan keluarga di rumah. Soto begitu pas bila dikonsumsi saat cuaca di luar tengah dingin. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian semuanya dapat membuatnya dengan hasil yang prima seandainya ikuti langkah yang Saya berikanlah dengan benar.

Resep Soto Bandung
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah pada saat ini mengenai Resep Soto Bandung. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari resepnya dapat terbantu sesudah membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Beragam info tentang Resep Soto Bandung didapat dari beberapa sumber yang terpercaya. Janganlah lupa baca juga resep makanan yang telah Saya berikan terlebih dulu lantaran ada banyak resep makanan yang dapat kalian cobalah buat di rumah seperti Resep Soto Medan. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang telah Saya berikan di.

xxximagebawah

0 komentar