Resep Sayur Nangka

xxximageatas
Resep Sayur Nangka
Beberapa ibu tentu senantiasa berkata pada anak perempuannya, kalau anda mesti dapat memasak untuk keluargamu nantinya. Namun sangat banyak perempuan yang jadi malas untuk dapat memasak walau sebenarnya itu yaitu satu diantara keharusan dari mereka. Nah untuk dari itu Saya bakal berikan resep-resep untuk beberapa kaum wanita yang menginginkan belajar memasak. Seseorang suami pastinya akan suka bila istrinya dapat menghidangkan makanan saat dia pulang bekerja.
Resep Sayur Nangka

Kesempatan ini Saya bakal membagikan resep yang cocok untuk kalian yang menginginkan belajar serta menghidangkan masakan untuk sang suami. Resep kesempatan ini yang bakal Saya berikanlah yaitu Resep Sayur Nangka. Siapa sih yang tidak paham sayur nangka, Saya meyakini di Indonesia semuanya orang-orangnya pernah memasak hidangan dari buah nangka ini. Terkecuali di buat sayur nangka dapat di mengkonsumsi sesudah masak serta rasa dari nangka manis. Bila kalian menginginkan bikin sayur nangka, nangkanya janganlah masak, sebaiknya nangka yang masihlah muda, lantaran bila telah masak nangka lebih enak apabila segera di makan tak perlu di proses terlebih dulu.
Buah yang satu ini mempunyai banyak vitamin yang baik untuk badan kita. Mungkin saja Saya bakal segera membagikan resepnya pada kalian yang menginginkan belajar memasak sayur nangka. Simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan.
Resep Sayur Nangka :
Beberapa bahan/bumbu-bumbu :


kg nangka muda, potong-potong
kg tetelan, bersihkan
liter santan kental
2 sendok makan minyak
3 lembar daun jeruk purut
4 lembar daun salam
ruas jari lengkuas, memarkan
ruas jari jahe, memarkan
1 batang serai, mabil putihnya-memarkan

Bumbu sayur nangka (haluskan) :

3 buah cabe merah, bijinya dibuang
7 buah bawang merah
6 siung bawang putih
ruas jari kunyit bakar
4 butir kemiri, sangrai
1 sendok teh garam

Pelengkap :

Taburan bawang goreng
Sambal bajak, silakan cek resep sambal bajak

Langkah bikin sayur nangka :






Pertama-tama rebus dulu nangka muda masak, angkat serta tiriskan
Rebus juga tetelan sampai masak n empuk, sisakan air 500 ml
Sesaat menanti rebusan di atas, sediakan dulu bumbu halusnya
Panasi minyak goreng, tSayas bumbu halus hingga harum, berikan juga daun salam, daun jeruk, jahe, lengkuas serta serai. masak sampai bumbu masak
Masukan bumbu halus dalam rebusan tetelan, masukan juga nangka muda, tuang santan kental lalu aduk rata
Masak sampai semua empuk.
Paling akhir sajikan pada saat hangat

Resep Sayur Nangka
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Sayur Nangka, Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian yang menginginkan belajar memasaknya dapat mempraktekannya dengan baik dirumah, lantaran tak ada beberapa langkah yang sangat susah. Saya memperoleh resepnya dari sumber yang telah terpercaya serta coba akhirnya. Mudah-mudahan resep ini dapat jadi rujukan untuk kalian. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang telah Saya berikanlah terlebih dulu lantaran sangat banyak resep yang dapat menolong kalian untuk belajar memasak. Resep yang lain yang Saya anjurkan untuk kalian yang menginginkan belajar memasak untuk keluarga yaitu Resep TSayas Buncis lantaran tak susah untuk membuatnya. Terima kasih telah membaca resep-resep yang telah Saya berikan di
xxximagebawah

0 komentar