Resep Sandwich

xxximageatas
Resep Sandwich
Selamat datang kalian yang menginginkan belajar memasak di. Kesempatan ini Saya bakal memberi resep makanan yang dapat di hidangkan untuk bekal anak-anak ke sekolah dari pada mesti jajan asal-asalan. Resep kesempatan ini yang bakal Saya berikanlah yaitu Resep Sandwich. Sandwich atau roti lapisadalah makanan berbentuk dua potong roti yang menjepit daging, sayuran, keju atau beragam rekan makan roti serta umumnya di beri bumbu atau saus hingga rasa-rasanya jadi lebih enak. Tetapi kesempatan ini Saya bakal memberi resep sandwich yang memakai telur. Beragam type roti dapat dipakai untuk sandwich serta tergantung pada isi, permukaan roti umumnya dioles sedikit mayones, mentega, margarin atau minyak zaitun yang berperan sebagai perekat serta penambah aroma.
Resep Sandwich
Untuk kalian yang menginginkan bikin makanan ini untuk bekal anak sekolah dapat ikuti resep yang bakal Saya berikanlah. Segera saja Saya bakal memberi resepnya, kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta bikin anak jadi ketagihan dengan sandwich yang kalian buat.

Resep Sandwich :

Bahan bikin sandwich :

4 lembar roti tawar.
2 butir telur ayam.
Daun selada seperlunya.
2 lembar keju.
1 buah tomat (irislah tidak tebal).
Mayonesse seperlunya (bila sukai).
Saus sambal seperlunya.
Saus tomat seperlunya.
Minyak goreng (untuk menggoreng telur).

Langkah bikin sandwich :






Pertama-tama sediakan wajan lantas panasi minyak goreng. Goreng 2 butir telur ayam tadi jadi telur mata sapi.
Setelah itu kita buat terlebih dulu sausnya, campur dalam mangkok kecil bahan seperti mayonesse, saus sambal serta saus tomat lalu aduk sampai bahan itu tercampur rata.
Kemudian ambillah selembar roti tawar lalu susun diatasnya dengan daun selada, selembar keju, 1 butir telur mata sapi goreng, irisan tomat lalu berikan juga diatasnya saus yang telah diaduk tadi serta tutup kembali dengan selembar roti tawar.
Kerjakan untuk lembaran roti setelah itu sampai bahan habis jadi roti snadwich isi telur.
Paling akhir, hidangkan sandiwh isi telur di atas piring saji sebagai makanan sarapan pagi atau untuk bekal anak kesekolah.

Resep Sandwich
Sandwich telur enak serta mengenyangkan yang kalian buat telah dapat disiapkan untuk bekal anak-anak yang bakal pergi ke sekolah. Bagaimana? Gampang bukanlah membuatnya? Saya meyakini kalian dapat membuatnya tanpa ada memperoleh permasalahan yang serius seandainya ikuti langah-langkah yang Saya berikanlah dengan benar. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Sandwich, Mudah-mudahan kalian yang kebingungan mencari bagaimana caranya bikin sandwich dapat terbantu saat membaca resep yang Saya berikan diatas. Janganlah lupa baca juga resep makanan yang lain yang pernah Saya berikan lantaran masihlah banyak pula resep makanan yang tentu di gemari oleh anak-anak serta menyehatkan seperti Resep Nugget Sayur. Terima kasih telah datang serta membaca resep-resep yang Saya berikan di, mudah-mudahan menolong kalian yang menginginkan belajar memasak.
xxximagebawah

0 komentar