Resep Roti Cane

xxximageatas
Resep Roti Cane
Kesempatan ini Saya di bakal sharing resep makanan yang datang dari negara India yakni roti cane. Bila kalian penasaran dengan apakah itu roti cane Saya bakal menerangkan sedikit apakah itu makanan yang di sebut roti cane. Roti cane yaitu roti pipih yang datang dari negara India serta banyak diketemukan di Indonesia juga di Malaysia. Di Indonesia daerah yang terdapat banyak warung-warung yang jual roti cane yaitu di daerah Aceh. Bentuk serta bahan dari roti cane serupa dengan kerala porotta. Roti ini begitu pipih lantaran di buat lewat cara diputar sampai tidak tebal, lalu dilipat serta dipanggang dengan minyak, atau dapat juga dengan menyebarkan adonan setipis mungkin saja diatas panggangan.
Resep Roti Cane


Nah saat ini Saya bakal memberi Resep Roti Cane mungkin saja saja banyak diantara kalian yang menginginkan coba rasakan rasa roti ini atau mungkin saja kalian menginginkan berusaha untuk bikin usaha untuk berjualan roti cane makanan khas negara India ini. Lantaran banyak dari rakyat Indonesia bakal tertarik untuk rasakan makanan yang baru mereka saksikan atau mereka kenali. Lantaran Saya sangka banyak yang belum tahu serta rasakan rasa roti cane ini. Mungkin saja segera saja Saya bakal memberi resepnya simak dengan baik serta ikuti langkahnya dengan benar ya.
Resep Roti Cane :
Bahan :


350 gr tepung terigu
1 sdm garam
200 cc air hangat
250 gr mentega/margarine dicairkan


Langkah bikin :

Campur tepung, garam dengan air hangat.
Sesudah rata masukan mentega cair.
Remas-remas hingga tak lengket, untuk jadi 20 sisi, semasing dibulatkan, diamkan sepanjang 15 menit, tipiskan setebal 1/2 cm.
Panasi serta oleskan dengan sedikit minyak wajan datar untuk bikin martabak, panggang adonan yang telah ditipiskan diatas, balik-balik hingga masak (ada bagianbagian yang jadi lebih cokelat). Angkat.
Kerjakan hingga adonan habis.

Catatan :
Bentuk struktur roti dapat bermacam ada yang seperti sistem di atas, atau ditipiskan lebar lantas dilipat-lipat seperti martabak, baru lalu dipanggang.





Resep Roti Cane
Bagaimana menurut kalin? Gampang bukan? Saya sangka kalian kaum pria serta udara dapat membuatnya, bahkan juga Saya meyakini kalian yang pemula serta baru belajar memasak dapat mempraktekannya. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Roti Cane, mudah-mudahan Saya mengemukakan langkahnya terang serta kalian yang menginginkan coba dapat dengan gampang membuatnya. Janganlah lupa selalu kunjungi lantaran Saya bakal memberi semakin banyak lagi resep-resep yang ada di beberapa daerah di Indonesia serta bahkan juga hingga makanan yang populer diluar negeri. Janganlah lupa juga baca artikel terlebih dulu yang pernah Saya berikanlah makanan khas dari daerah di Indonesai tepatnya di Lamongan, Jawa Timur Resep Wingko Babat, terima kasih.
xxximagebawah

0 komentar