Resep Puding Roti

xxximageatas
Resep Puding Roti
Sesudah mengonsumsi makanan paling utama umumnya kita kerap mengonsumsi hidangan penutup. Hidangan penutup yaitu hidangan manis yang umumnya dikonsumsi sesudah mengonsumsi makanan paling utama. Satu diantara hidangan penutup yang umumnya beberapa orang mengkonsumsi yaitu puding. Mungkin saja biasanya puding terbuat berbahan seperti susu tetapi ada pula orang yang bikin puding roti tawar.
Resep Puding Roti
Mungkin saja banyak di antara kalian yang heran serta penasaran rasa dari puding roti tawar. Tentu banyak di antara kalian yang menginginkan coba membuatnya di rumah lantaran menginginkan rasakan rasa-rasanya. Terkecuali untuk dihidangkan sebagai hidangan penutup puding roti begitu pas bila kita berikanlah pada anak-anak terlebih anak yang sulit untuk konsumsi nasi. Kesempatan ini Saya di bakal memberi Resep Puding Roti, agar kalian dapat membuatnya di rumah serta dihidangkan untuk keluarga di rumah.

Mungkin saja segera saja untuk kalian yang telah tak sabar untuk coba bikin puding roti Saya bakal memberi bagaimana caranya membuatnya. Kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah yang Saya berikanlah dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan perut kalian.
Resep Puding Roti :
Bahan paling utama :


6 lembar roti tawar
150 ml susu cair
50 gr gula pasir
1/2 sendok teh kayu manis yang bubuk
1 buah nanas, kupas, bersihkan, potong bentuk segitiga kecil
3 sendok teh mentega tawar
30 gr kacang almond
40 gr kismis

Adonan telur (aduk rata) :

250 ml susu cair
2 butir telur ayam, dikocok terlepas saja
1/4 sendok teh garam

Langkah Bikin Puding Roti Tawar :

Pertama-tama bunda sediakan dua buah pinggan yang tahan panas berupa persegi lantas diolesi margarine hingga rata. Sisihkan.
Ambilah roti tawar serta celupkan ke susu cair.
Setelah itu Aturlah tiga lembar roti di basic pinggan sampai tutup dasarnya.
Lalu bunda taburi gula pasir,kayu manis serta buah nanas hingga rata benar di atasnya.
Lantas tutupi roti tadi dengan roti tawar bekasnya. berikan kacang almond serta kismis diatasnya.
Serta siramlah adonan telur di atasnya, biarlah sesaat supaya telur meresap.
Langkah paling akhir panggang di oven 180 C sepanjang 40 menit hingga masak, angkat. usai

Puding roti enak serta lembut yang kalian buat telah dapat dikonsumsi berbarengan keluarga di rumah. Begitu cocok dikonsumsi sesudah mengonsumsi hidangan paling utama. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini untuk orang pemula meskipun dapat membuatnya serta memperoleh hasil yang prima seandainya ikuti langkah yang Saya berikanlah dengan benar.





Resep Puding Roti
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah pada saat ini mengenai Resep Puding Roti. Mudah-mudahan kalian semuanya yang tengah kebingungan mencari tau bagaimana caranya bikin puding roti dapat terbantu sesudah membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Bebagai info tentang Resep Puding Roti di Saya bisa dari beberapa sumber yang terpercaya. Janganlah lupa baca juga resep terlebih dulu yang pernah Saya berikanlah lantaran ada banyak resep puding yang dapat kalian cobalah buat di rumah satu diantaranya Resep Puding Susu. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang Saya berikanlah di.
xxximagebawah

0 komentar