Resep Pisang Coklat

xxximageatas
Resep Pisang Coklat
Pada kalian yang sukai dengan jajanan yang di goreng, kesempatan ini Saya bakal sharing bagaimana caranya bikin pisang coklat. Mungkin saja diantara kalian telah tak asing lagi mendengar nama makanan ini. Lantaran makanan ini banyak dijual oleh beberapa pedagang kaki lima yang ada di tepi jalan. Umumnya pedagang yang jual pisang coklat yaitu pedagang gorengan.
Resep Pisang Coklat
Makanan yang memiliki bahan basic pisang ini begitu di sukai oleh beragam kelompok, dari kelompok bawah hingga kelompok atas. Lantaran makanan ini terkecuali murah harga nya, rasa-rasanya juga enak. Untuk kalian yang menginginkan coba membuatnya dirumah Saya bakal memberi Resep Pisang Coklat dibawah. Saya meyakini resep ini dapat di praktekan dengan gampang oleh orang pemula juga, lantaran langkah membuatnya tidaklah terlalu susah serta tak membutuhkan skill spesial.

Pisang yang umum di pakai untuk bikin pisang coklat yaitu pisang raja. Lantaran pisang raja yaitu pisang yang enak bila di masak tak seperti type pisang yang lain. Mengapa Saya membagikan resep pisang coklat ini, lantaran Saya kurang yakin atau jadi takut bila beli segera di beberapa pedagang kaki lima. Banyak saat ini pedagang yang memakai beberapa bahan yg tidak bagus yang nanti dapat bikin kita jatuh sakit. Kalian tak inginkan hal semacam itu berlangsung kan. Jadi tambah baik bikin sendiri dirumah dari pada beli di pedagang kaki lima.
Segera saja Saya bakal membagikan resepnya, simak serta ikuti langkah-langkahnya dengan baik supaya akhirnya dapat optimal serta memuaskan perut kalian.

Resep Pisang Coklat :
Bahan bahan Bikin Pisang Coklat :

Pisang raja
Coklat kering 100 gr
Telur ayam 1 butir
Minyak goreng 1 kg

Beberapa langkah Bikin Pisang Coklat :






Kupas pisang terlebih dulu
Sesudah pisang di kupas jadi anda segera dapat mengambil satu persatu untuk melumuri pisang dengan coklat
Lalu anda dapat menutupi pisang yang telah anda lumuri itu dengan bahan adonan lumpia
Kemudian gulung sampai rapi dengan hasrat jenis yang anda gemari
Lalu anda dapat menggoreng segera kedalam wajan yang telah diberi minyak yang telah di panasi serta tunggulah sampai masak.
Bila telah masak jadi anda telah dapat menyajikan pisang coklat.

Resep Pisang Coklat
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikan di kesempatan ini mengenai Resep Pisang Coklat. Saya meyakini kalian tentu dapat membuatnya dengan hasil yang bagus. Lantaran tak ada sisi yang susah ketika memasaknya. Mudah-mudahan ini dapat jadi rujukan saat kalian menginginkan bikin pisang coklat. Janganlah lupa baca juga resep-resep Saya yang terlebih dulu pernah Saya berikan resep jajanan juga yang mungkin saja menginginkan kalian buat yakni Resep Roti Cane, terima kasih telah datang ke.
xxximagebawah

0 komentar