Resep Pie Buah

xxximageatas
Resep Pie Buah
Saya meyakini sangat banyak orang yang suka pada kue didunia. Bahkan juga Saya sangka tak ada orang yg tidak sukai dengan kue. Didunia sangat banyak type kue yang pasti tidak sama dari bentuk ataupun rasa-rasanya. Satu diantara kue yang telah populer didunia yaitu kue pie. Pie yaitu makanan kue berkulit kering yang didalamnya memakai isi ingin daging maupun buah-buahan. Hampis semua negara mempunyai resep sendiri ketika bikin pie.
Resep Pie Buah
Kesempatan ini Saya di bakal memberi resep pie yang memakai buah apel sebagai berisi. Resep Pie Buah umumnya begitu cocok untuk dihidangkan pada anak-anak lantaran makanan ini mempunyai bentuk yang menarik serta rasa yang enak jadi Saya meyakini anak-anak bakal menyenanginya. Mungkin saja banyak di antara kalian yang belum coba rasa dari makanan ini lantaran makanan ini begitu tidak sering dapat kita dapatkan di Indonesia bila ada paling hanya di resetoran-restoan besar yang harga nya juga mahal.

Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan rasakan serta mempraktekannya di rumah Saya bakal memberi resepnya untuk kalian. Simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta memuaskan perut kalian.
Resep Pie Buah :
Bahan pie :


250 gr mentega tawar
250 gr tepung terigu
75 gr gula kastor
2 sdm air es
Bahan isi apple pie :
1 Kg apel, sesudah di kupas serta iris tidak tebal, apel direndam dalam 3 sdm air jeruk nipis.

Bahan Campur :

50 gr mentega beku potong kotak kecil.
200 gr gula kastor
2 sdm tepung terigu
1 sdt kayu manis bubuk
1/4 sdt pala bubuk
1/2 sdt garam
Olesan : 2 btr kuning telur.

Langkah Bikin Pie :

Uleni bahan kulit pie lalu tipiskan serta untuk jadi 2 sisi.
Gunakan 1 lembar kulit pie pada loyang pie yang memiliki ukuran 24 cm, susun rapi beberapa apel lantas taburi
dengan bahan kombinasi gula serta rempah tadi, juga masukan beberapa potongan mentega. Sekali lagi kerjakan hal yg sama hingga apel serta bahan taburan habis, lalu tutup dengan memakai 1 sisi kulit yg tersisa.
Buat pola atau hiasan sesuai sama selera anda, lalu sisi atas kulit diolesi dengan memakai kuning telur, Sesudah usai diolesi, panggang kue dalam oven yang bersuhu 180 derajat celcius, sepanjang.
60 menit serta hingga harum.

Pie buah apel manis serta enak yang telah kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan keluarga terkasih di rumah. Hidangkan dengan satu gelas minuman hangat seperti susu, teh, atau kopi. Bagaimana? Mungkin saja tak gampang membuatnya terlebih kalian yang baru bikin kue tetapi Saya meyakini bila kalian betul-betul punya niat membuatnya serta ikuti beberapa langkah yang Saya berikanlah dengan benar akan tidak kekeliruan yang mungkin saja bakal fatal.





Resep Pie Buah
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah dikesempatan kesempatan ini mengenai Resep Pie Buah. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari tahu bagaimana caranya bikin pie buah apel dapat terbantu sesudah membaca resep yang Saya berikan di atas. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang telah Saya berikanlah lantaran ada banyak resep kue yang mungkin saja dapat kalian cobalah di rumah seperti Resep Kue Coklat. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang telah Saya berikanlah di, mudah-mudahan menolong kalian yang tengah belajar bikin kue serta makanan yang lain.
xxximagebawah

0 komentar