Resep Kue Coklat

xxximageatas
Resep Kue Coklat
Untuk kalian pencinta kue coklat kering kesempatan ini Saya bakal memberi resep untuk kalian yakni Resep Kue Coklat. Kue coklat begitu banyak disukai oleh orang yang ada di semua dunia terlebih anak-anak serta beberapa remaja. Ke coklat banyak disenangi lantaran rasa-rasanya yang manis serta gurih namun Saya anjurkan untuk kalian yang memiliki anak jangan pernah memperbiarkan sang anak terkasih mengonsumsi sangat banyak kue coklat lantaran walau kue coklat memiliki kandungan vitamin yang baik untuk badan si kecil, namun bila sangat banyak kue coklat dapat mengakibatkan kerusakan gigi si anak yang tengah saat perkembangan. Kue coklat kering dapat kitatemukan di banyak tempat seperti beberapa toko kue yang ada di tepi jalan. Bila kalian menginginkan membuatnya di rumah Saya bakal memberi resepnya.
Resep Kue Keju
Mungkin saja segera saja Saya bakal memberi resep bagaimana bikin kue coklat kering. Kalian simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta bikin perut kalian senang.

Resep Kue Coklat :

Bahan :

225 gr terigu
125 gr gula tepung
175 gr mentega
20 gr coklat bubuk
1 sendok makan susu bubuk
1 butir telur (ambillah kuningnya saja)
Coklat chip untuk taburan
Kenari cincang

Langkah Bikin :






Masukan gula tepung, mentega, serta kuning telur. Kocok hingga adonan mengembang serta naik
Masukan tepung terigu, susu bubuk, serta coklat bubuk sembari adonan selalu diaduk hingga rata
Sesudah semuanya bahan tercampur rata, masukan kenari cincang serta chocolate chips seperlunya sesuai sama selera
Bentuk adonan pipih pipih hingga adonan habis serta tata didalam loyang
Panggang dengan suhu 150 derajat Celsius didalam oven hingga kue mengembang serta tampak masak
Angkat serta dinginkan

Resep Kue Keju
Kue coklat kering renyah, manis serta enak yang kalian buat telah dapat di nikmati berbarengan keluarga dirumah terlebih anak-anak. Hidangkan dengan susu yang masihlah hangat begitu pas saat nikmati kue coklat kering. Bagaimana? Mungkin saja memanglah susah membuatnya terlebih kalian yang beelum punya kebiasaan bikin kue, tetapi bila kalian memanglah punya niat Saya meyakini kalian bakal dapat membuatnya dengan hasil yang memuaskan seandainya ikuti beberapa langkah yang Saya berikanlah dengan benar. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah dikesempatan kesempatan ini mengenai Resep Kue Coklat. Mudah-mudahan kalian yang kebingungan bikin kue coklat kering dapat terbantu saat membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikan lantaran ada banyak resep kue yang dapat kalian cobalah buat dirumah bahkan juga dapat di hidangkan saat lebaran yakni Resep Kue Keju yang asin serta gurih. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep yang Saya berikan di, mudah-mudahan kalian semuanya terbantu.
xxximagebawah

0 komentar