Resep Karedok

xxximageatas
Resep Karedok
Saya kesempatan ini bakal memberi resep makanan tradisional yang telah ada mulai sejak dahulu hingga saat ini juga ada banyak yang menjualnya. Makanan ini yaitu makanan khas sunda yang terbagi dalam kombinasi banyak sayur-sayuran serta tentunya sehat serta dapat bikin lidah kalian bergoyang yakni Resep Karedok. Mungkin saja banyak dari kalian yg tidak tinggal di daerah Jawa Barat bakal bingung mendengar nama karedok oleh karenanya Saya bakal memberi pengertian terlebih dulu pada kalian apakah itu yang disebut dengan karedok. Karedok adalahsalah satu makanan khas Sunda di Indonesia. Karedok di buat dengan beberapa bahan sayuran mentah diantaranya ; mentimun, toge, kol, kacang panjang, daun kemangi, serta terong tetapi kesempatan ini Saya bakal memakai bahan leunca saja. Sedang bumbunya yaitu bumbu kacang yang di buat dari cabai merah, bawang putih, kencur, kacang tanah, air asam, gula jawa, garam, serta terasi.
Resep Karedok
Saat ini kalian tentu sudah mengetahui kan apakah itu karedok, oke mungkin saja segera saja Saya bakal memberi bagaimana caranya bikin karedok yang nanti dapat di praktekan dirumah. Simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar ya agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat optimal serta bikin lidah kalian bergoyang.

Resep Karedok :

Bahan serta Bumbu :

100 gr leunca
4 buah cabai rawit merah
cm kencur
siung bawang putih
sendok makan terasi udang, bakar
garam serta gula merah seperlunya

Langkah Bikin Karedok Leunca :






Sediakan cobek lantas ulek semuanya bumbu hinggga halus serta lembut.
Masukan leunca, ulek lagi sampai leuncanya iris serta bijinya keluar. Aduk rata dengan sendok lantas siap dihidangkan.

Resep Karedok
Karedok leunca gurih serta enak yang telah kalian buat dapat kalian nikmati berbarengan keluarga, terkecuali enak bila segera dikonsumsi karedok leunca juga enak bila jadikan lauk pauk (rekan nasi). Bagaimana? Mudahkan langkah membuatnya? Saya meyakini kalian semuanya dapat membuatnya dengan gampang lantaran tak ada langkah yang susah saat bikin karedok leunca. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Karedok leunca, mudah-mudahan kalian yang menginginkan bikin karedok leunca dirumah dapat terbantu sesudah membaca resep diatas. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikan seperti Resep Pecel Lele yang dapat kalian sajikan dirumah. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep makanan yang telah Saya berikanlah di.xxximagebawah

0 komentar