Resep Kacang Bawang

xxximageatas
Resep Kacang Bawang
Kalian beberapa pencinta camilan kesempatan ini Saya bakal membagikan resep camilan yang tentu kalian sukai. Makanan ini umumnya di hidangkan saat lebaran bakal selekasnya datang yakni Resep Kacang Bawang. Saya meyakini kalian telah tak asing dengan makanan ini, lantaran tentu tiap-tiap lebaran tiba nyaris di semuanya tempat tinggal membuatnya. Mungkin saja ini telah jadi satu kebiasaan di mana saat bakal lebaran tentu beberapa ibu rumah-tangga bikin kacang bawang. Kesempatan ini Saya bakal memberi resepnya untuk kalian yang menginginkan bikin kacang bawang dirumah.
Resep Kacang Bawang
Kacang bawang begitu enak serta gurih pas jadi camilan saat kita tengah diam di ruangan tamu dengarkan musik serta di rekani dengan satu gelas minuman hangat seperti susu, kopi, teh, serta minuman hangat yang lain. Mungkin saja segera saja Saya bakal membagikan resepnya, simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar tak berlangsung kekeliruan waktu kalian bikin kacang bawang dirumah.

Resep Kacang Bawang :

Bahan kacang bawang :

1 kg kacang tanah tanpa ada kulit
2 sendok teh garam
2 sendok teh bawang putih halus
6 siung bawang putih, irislah iris tidak tebal serta goreng sampai kering serta kecokelatan
1 liter santan
Minyak untuk mengoreng

Langkah bikin kacang bawang :






Sediakan kacang pada wadah besar, lantas berikan dengan santan, garam serta bawang putih, aduk sampai benar benar rata. Rendam kacang berbumbu ini sepanjang minimum 2 jam, sesudah 2 jam lantas angkat serta tiriskan.
Panasi minyak dengan api tengah lantas goreng kacang itu dengan cara bertahap sampai semuanya kacang tergoreng masak serta kering, angkat serta tiriskan.
Berikan dengan bawang putih yang sudah di goreng lantas aduk rata serta dinginkan.
Sesudah dingin, baru di taruh didalam toples kedap hawa.

Resep Kacang Bawang
Kacang bawang gurih serta enak yang kalian buat telah siap untuk di makan dengan di rekani satu gelas minuman hangat. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian dapat membuatnya tidak ada kekeliruan yang fatal. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Kacang Bawang. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari resep kacang bawang temukan titik jelas saat membaca resep di. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikanlah lantaran sangat banyak resep-resep yang dapat kalian praktekan dirumah serta menolong kalian belajar memasak. Saya miliki Resep Sagu Keju satu diantara kue yang dapat di hidangkan berbarengan kacang bawang saat lebaran sebentar lagi. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang telah Saya berikan di mudah-mudahan menolong kalian semuanya yang menginginkan belajar memasak.
xxximagebawah

0 komentar