Resep Dendeng Balado

xxximageatas
Resep Dendeng Balado
Nah kesempatan ini Saya bakal membagikan resep yang mungkin saja kalian tentu telah mengetahui nama makanannya yakni Resep Dendeng Balado. Kalian umum temukan makanan ini dirumah makan khas padang lantaran di sana begitu banyak makanan yang memakai bumbu balado. Sebelumnya Saya membagikan resepnya Saya bakal menerangkan sedikit apakah itu dendeng. Dendeng adalahdaging yang dipotong tidak tebal jadi serpihan yang lemaknya dibuang lantas dibumbui dengan saus asam, asin atau manis yangdikeringkan dengan api kecil atau diasinkan serta dijemur. Akhirnya yaitu daging yang asin serta 1/2 manis serta tak perlu disimpan di almari es. Dendeng yaitu contoh makanan yang diawetkan. Bahkan juga dendeng dapat awet dengan saat yang lama sampai sebagian bln. lamanya. Walau dendeng dapat segera di goreng serta segera dikonsumsi kesempatan ini Saya bakal berikan bumbu balado agar rasa-rasanya lebih enak serta dapat menggoyang lidah kaian.
Resep Dendeng Balado
Mungkin saja resep kesempatan ini bakal tampak rSayat untuk kalian yang bakal coba membuatnya lantaran banyak bahan serta langkah yang perlu dikerjakan. segera saja Saya bakal memberi resepnya. Simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar kalian dapat memperoleh hasil yang optimal serta membuaskan perut kalian.

Resep Dendeng Balado :
Beberapa bahan :


1000 gr daging sapi tanpa ada lemak
2 sdm air jeruk nipis
1 sdt garam
Minyak untuk menggoreng

Bumbu :

2 buah cabai merah besar, iris dua, buang berisi.
8 buah bawang merah, irislah halus
2 sdm air jeruk nipis
2 sdm minyak untuk menSayas
3 lembar daun jeruk
1 sdt garam

Langkah bikin :






Balur daging dengan garam serta air jeruk sembari ditekan serta diamkan sepanjang 30 menit.
Masak air mendidih, masukan daging sampai 1/2 masak, angkat, dinginkan, atau tambah baik taruh di freezer sepanjang 30 menit.
Mengeluarkan daging, irislah tidak tebal serta melebar.
Panasi minyak dengan api agak besar, goreng daging sampai masak serta kering. Angkat. Tiriskan.
Panasi 10 sdm minyak di wajan, tSayas bawang merah sampai masak, masukan cabai merah, daun jeruk, garam serta air jeruk.
Masukan daging dalam tSayasan cabai, aduk rata, angkat. Hidangkan.

Resep Dendeng Balado
Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah di kesempatan ini mengenai Resep Dendeng Balado, semoga kalian akan tidak memperoleh kesusahan yang fatal ketika kalian coba membuatnya dirumah. Memanglah cukup rSayat membuatnya, namun Saya meyakini bila kalian memang sungguh-sungguh menginginkan dapat membuatnya kalian tentu dapat membuatnya dengan hasil yang optimal. Mudah-mudahan resep yang Saya berikanlah kesempatan ini dapat menolong kalian yang tengah kebingungan untuk bikin makanan dendeng balado yang nikmat rasa-rasanya. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang terlebih dulu pernah Saya berikanlah di. Saya mempunyai resep yang pantas untuk dicoba oleh kalian yang sukai dengan makanan yang berbumbu balado yakni Resep Ayam Balado. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang telah Saya berikanlah di.xxximagebawah

0 komentar