Resep Butter Krim

xxximageatas
Resep Butter Krim
Resep kesempatan ini yang bakal Saya berikanlah di kesempatan ini yaitu resep untuk hiasan kue bolu/chiffon cake. Hiasan yang mungkin saja kalian banyak dapatkan di beberapa toko kue besar yakni Resep Butter Krim. Butter krim begitu lembut serta enak, begitu cocok bila kita mengkonsumsinya sesudah dioleskan pada chiffon cake yang telah kalian buat. Resep butter krim yang bakal Saya berikanlah kesempatan ini yaitu butter krim yang simpel jadi langkah-langkahnya akan tidak sangat susah. Bila kalian sukai lihat kue lagi th. atau kue pernikahan senantiasa di oleskan krim nah itu yang di sebut dengan butter krim. Butter krim dapat di katakan sebagai pelengkap pada kue, agar rasa kuenya dapat lebih prima.
Resep Butter Krim
Untuk kalian yang menginginkan membuatnya selalu simak resep yang bakal Saya berikanlah. Segera saja Saya bakal memberika resepnya, simak dengan baik serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar ya agar hasil yang bakal kalian bisa dapat optimal serta dapat memuaskan perut kalian.

Resep Butter Krim :

Bahan :

225 gr mentega tawar
75 gr gula bubuk
1,5 sendok makan susu kental manis

Langkah Bikin Butter Krim :






Kocok mentega sampai lembut serta tampak agak putih, masukan gula halus yang telah di ayak serta kocok lagi dengan mixer.
Berikan susu kental manis supaya memberi rasa manis di butter krim.

Resep Butter Krim
Butter krim lembut, enak, serta simpel yang kalian buat telah dapat dioleskan sebagai hiasan serta memberi sempurnanya kue yang telah kalian buat. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian dapat membuatnya tanpa ada mesti memperoleh masalah yang serius. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikan di kesempatan ini mengenai Resep Butter Krim. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan mencari resepnya terbantu sesudah kalian membaca resep yang Saya berikanlah diatas. Janganlah lupa baca juga resep-resep yang Saya berikan terlebih dulu lantaran banyak resep yang dapat menolong kalian yang menginginkan belajar memasak, serta janganlah lupa baca juga Resep Chiffon Cake untuk kalian yang belum tahu bagaimana caranya bikin chiffon cake. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep makanan yang telah Saya berikan di, mudah-mudahan menolong kalian semuanya yang menginginkan belajar memasak.xxximagebawah

0 komentar