Resep Ayam Suwir

xxximageatas
Resep Ayam Suwir
Kesempatan ini Saya bakal memeberikan resep makanan yang tidak sering kita buat dirumah yakni Resep Ayam Suwir kecap. Umumnya kita temukan menu makanan ini di acara-acara besar seperti pernikahan serta khitanan. Tetapi kesempatan ini Saya bakal memberian resepnya agar kalian dapat membuatnya di rumah. Terkecuali enak resep ini begitu pas bila kita berikanlah pada anak-anak lantaran anak lebih sukai dengan makanan yang berupa aneh atau abstrak. Kita tak dapat mengingkari kalau daging ayam dapat jadikan sangat banyak hidangan yang enak. Nyaris kebanyakan orang yang ada di semua dunia suka pada daging ayam.
Resep Ayam Suwir
Mungkin saja segera saja untuk kalian yang menginginkan bikin makanan ayam suwir ini dirumah Saya bakal memberi resepnya. Rasa dari resep yang Saya berikan akan tidak mengecewakan lantaran resepnya Saya bisa dari Sumber yang telah terpercaya serta rasakan akhirnya. Simak serta kerjakan langkah-langkahnya dengan benar agar hasil yang nanti bakal kalian bisa dapat memuaskan serta tak berlangsung kekeliruan.

Resep Ayam Suwir :

Bahan Resep Ayam Suwir :

2 sendok makan minyak
4 butir bawang merah, haluskan
3 siung bawang putih, haluskan
1 buah bawang bombai, irislah tidak tebal
500 gr daging ayam tanpa ada tulang, rebus, suwir-suwir
300 ml air
1 cm jahe, memarkan
1 cm lengkuas, memarkan
3/4 sendok teh garam
1 sendok teh gula
1/4 sendok teh kaldu instan rasa ayam (bila sukai)
1 lembar daun salam
1/4 sendok teh merica bubuk
3 sendok makan kecap manis

Langkah bikin Ayam Suwir :






TSayas bawang merah serta bawang putih yang telah dihaluskan sampai harum.
Berikan bawang bombai, jahe, lengkuas, serta daun salam. TSayas sampai bumbu masak.
Masukan ayam suwir, sisa bumbu yang lain, serta air. Masak sampai bumbu meresap serta kental.
Angkat serta siap dihidangkan.

Resep Ayam Suwir
Ayam suwir enak serta lezat yang kalian buat telah dapat di hidangkan serta di nikmati berbarengan keluarga. Paling enak ayam suwir dihidangkan berbarengan nasi putih yang masihlah hangat. Bagaimana? Gampang bukanlah langkah membuatnya? Saya meyakini kalian yang masihlah pemula juga dapat membuatnya dengan hasil yang baik seandainya ikuti langkah yang Saya berikanlah dengan benar. Mungkin saja hanya itu yang dapat Saya berikanlah dikesempatan kesempatan ini mengenai Resep Ayam Suwir. Mudah-mudahan kalian yang tengah kebingungan bagaimana bikin ayam suwir terbantu saat membaca resep yang telah Saya berikanlah di atas. Janganlah lupa baca juga resep-resep terlebih dulu yang pernah Saya berikanlah lantaran ada banyak resep daging ayam yang pernah Saya berikan seperti Resep Ayam Mentega. Terima kasih kalian telah datang serta membaca resep-resep yang Saya berikan di mudah-mudahan kalian yang menginginkan menghidangkan masakan sendiri dirumah dapat terbantu.xxximagebawah

0 komentar